Hafizd Dianggara Magda menang Youth Leadership Program (IYLP)

SMA AL-AZHAR 3 Lampung

Hafizd Dianggara Magda menang Youth Leadership Program (IYLP)

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Enam siswa Lampung akan mengikuti program Indonesia Youth Leadership Program (IYLP) yang diadakan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat.

Hafizd Dianggara Magda siswa SMA Al Azhar 3 Bandar Lampung bersama lima siswa lainnya akan terbang ke Amerika Serikat pada 8 Agustus mendatang.

Kelima rekannya itu, menurut Hafidz, kepada Tribun Lampung, Rabu (12/7),  di antaranya Latasya Adelia Wulandari dari Sekolah Darma Bangsa (SDB).

Lalu, Fathiya Khairiya dari SMA Al Kautsar Bandar Lampung, Miftah Dhia Falah SMAN 9 Bandar Lampung, Dinda Fauziatul Huda dari SMA Kebangsaan dan Nanda Mutiara Putri dari SMAN 2 (Smanda) Bandar Lampung.

Selama satu bulan di Ameriak Hafidz ia bersama kelima rekannya memiliki misi untuk memperkenalkan kebudayaan Lampung ke kancah internasional.

Nantinya ia akan mempresentasikan bahwa Lampung  memiliki kebudayaan yang sangat beragam.

Di hadapan ribuan mahasiswa Indiana University yang hadir pada kongres pertukaran pelajar itu ia  juga akan memainkan gitar tunggal.

"Musik ataupun seni itu menurut saya sangat universal dan bisa dinikmati siapa saja," kata buah hati dari pasangan Antomi Magda dan Herwinda Kusmita.